2013/07/31

Tips Tampil Tinggi dan Cantik

Cantik, berambut panjang dan tinggi adalah tampilan ideal bagi para wanita. Banyak cara yang dilakukan untuk mencapai hal tersebut demi tampil sempurna di depan kaum adam. Kosmetik dapat membantu mempercantik wajah, salon dapat membuat rambut lebih panjang dalam waktu sehari, tapi tinggi?
Hal ini masih menjadi masalah serius bagi wanita yang memiliki postur sedang atau mungkin tergolong pendek. Memang agak sulit jika postur mengikuti genetik, namun jangan minder dan merasa jelek, berikut adalah tips yang semoga bisa membuatmu lebih baik :

Saat mengenakan kardigan (rompi lengan panjang) tak usah kaitkan dengan kancing, biarkan terbuka, itu akan membuat tubuh Anda terlihat lebih panjang.

Jangan memakai sabuk lebar, hal itu akan memotong setengah tubuh Anda.


Tidurlah yang cukup, sehingga memberikan kesempatan untuk zat-zat yang berperan dalam pertumbuhan tulang. Hindari kafein agar tidur Anda benar-benar nyenyak. Hindari rokok dan asap rokok, serta steroids (zat penghambat pertumbuhan tulang).


Terapkan pola makan sehat dan bergizi, terutama yang mengandung kalsium, vitamin D3 dan protein. Beberapa makanan diantaranya adalah keju, yogurt, susu segar, ikan, telur dan daging.



Jaga kekebalan tubuh, karena penyakit akan mengganggu pertumbuhan juga. Rutinlah berolahraga untuk menstimulus pertumbuhan tulang dan hormon.


Jika semua sudah dilakukan tapi hasil belum memuaskan, Anda bisa mengkonsultasikan ke dokter. Kemungkinan Anda akan diberikan ramuan atau Obat Peninggi Badan. Hal ini tentu lebih sederhana dan mudah. Pertumbuhan tulang Anda akan terstimulus untuk lebih cepat dengan aman. Seperti misal Grow Up produk riset Amerika yang di rekomendasi kan oleh para pakar ahli gizi.


Semoga bermanfaat! Selamat Mencoba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cute Pink Bow Tie Pointer