2013/07/16

Castor Oil Tebalkan Alis



Perempuan tidak akan pernah bosan membahas soal penampilan. Memiliki postur tubuh yang ideal dan berparas cantik adalah tujuan mereka merawat diri. Salah satu hal yang tidak boleh luput dari perawatan wajah adalah menata alis.

Mempunyai alis yang tebal dan hitam merupakan tolak ukur setiap wanita untuk terus mempercantik alisnya.

Menata alis butuh ketrampilan tersendiri. Karena sedikit saja kesalahan yang dibuat akan merusak penampilan. Terlalu banyak mencukur atau mencabutnya juga bisa membuat tampilan alis menjadi buruk.



Jika Anda ingin memiliki alis idaman, coba gunakan minyak jarak atau castor oil. Anda bisa membelinya di toko perawatan atau toko yang menjual produk perawatan organik. Dikutip dari Huffingtonpost.com, castor oil mengandung asam lemak, vitamin E dan berbagai nutrisi. Kandungan tersebut akan merangsang pertumbuhan alis menjadi lebih cepat dan lebat. 


Caranya : siapkan sikat bulu mata yang bersih jika tidak ada, Anda dapat menggunakan cotton bud. Celupkan sikat tersebut ke dalam castor oil, lalu aplikasikan pada alis secara merata. Keesokan paginya, bersihkan dengan pembersih wajah biasa. Untuk hasil yang lebih maksimal, aplikasikan castor oil setiap malam.

Anda bisa melakukan ritual ini secara teratur. Pastikan saat membersihkan keesokan paginya minyak benar-benar bersih. Alih-alih menginginkan alis tebal, justru jerawat yang Anda dapati. Jika muncul reaksi alergi segera hentikan pemakaian.

Sumber : life.viva.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cute Pink Bow Tie Pointer