2013/08/01

Diet yuk!


Diet bukan sesuatu yang menakutkan asal Anda tahu bagaimana cara yang benar. Banyaknya kasus berkaitan diet dikarenakan orang tersebut telah menerapkan diet secara keliru. Berikut diet yang dijamin aman! Tinggal pilih sesuai selera.

Olahraga teratur
Semua orang pasti tahu bahwa olahraga dapat membakar lemak. Ini tidak hanya mengurangi berat badan tapi juga membentuk tubuh yang indah dan ideal. Bagaimana?


Banyak minum air putih
Salah satu hasil penelitian yang dilansir Dailymail menyatakan bahwa kegiatan mengkonsumsi dua gelas air putih oleh orang dewasa sebelum makan, dapat menurunkan berat badan sekitar 4 lb atau setara dengan 1,814 kg lebih banyak dibandingkan mereka yang tidak minum air.

Seimbangkan porsi gizi
Eits! jangan salah! Ini bukan berarti mengurangi porsi makan seperti kebanyakan orang mengira. Yang dimaksud di sini adalah menyeimbangkan antara porsi karbohidrat, lemak, protein, vitamin dan serat. Makanlah tetap 3 kali sehari, tapi mintalah petunjuk dokter, bagaimana seharusnya porsi masing-masing makanan agar Anda tidak berlebihan mengkonsumsi lemak dan karbohidrat.


Mengkonsumsi Obat atau Produk Diet Herbal
Hal ini paling sederhana dan mudah dibanding lainnya. Selain itu juga cocok bagi orang yang sangat sibuk dalam beraktifitas. Anda hanya perlu mencari dengan teliti mana produk diet yang aman untuk dikonsumsi. Berkualitas dan terpercaya dengan testimoni yang baik dari konsumen. Pelangsing herbal tidak buruk. Yang memberikan efek samping adalah dosis berlebihan, produk palsu dan produk yang salah (murahan). 


Itu beberapa cara sederhana untuk mengurangi berat badan. Optimislah dan percaya Anda bisa mendapatkan tubuh ideal!
Selamat mencoba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cute Pink Bow Tie Pointer